Menu

banner

banner

Sewa Mobil Rekreasi Keluarga
Musim liburan sekolah ada baiknya jika diisi dengan acara wisata bersama seluruh anggota keluarga. Berwisata sejatinya bertujuan untuk menghilangkan stress dan membuat pikiran kembali segar. Namun mengatur wisata untuk seluruh anggota keluarga bukan sebuah hal yang mudah. Salah satunya adalah masalah kendaraan atau transportasi. Menggunakan kendaraan pribadi sangat melelahkan apalagi jika hanya Anda di keluarga yang memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM). Belum lagi jika Anda tidak paham jalur menuju tempat wisata yang dituju. Menggunakan kendaraan umum juga agak merepotkan selain Anda harus mencari transportasi tambahan setibanya di kota tujuan, Anda juga harus mengawasi barang dan anggota keluarga lain jika tidak ingin terkena tindak kejahatan seperti pencopetan, pencurian, hingga hipnotis. Untuk solusi yang paling tepat Anda bisa cari  mobil pariwisata sewaan.

Menggunakan sewa mobil wisata akan memberikan Anda banyak keuntungan. berikut ini adalah beberapa keuntungan dari menggunakan mobil rental atau sewaan untuk berwisata:
  1. Anda bisa cari sewa mobil wisata yang menggunakan armada mobil jenis Elf. Mobil ini sangat cocok untuk wisata kelompok atau keluarga besar sebab bisa menampung 8 hingga 13 orang sekaligus. Mobil ini juga tergolong sangat nyaman untuk perjalanan jauh sehingga cocok untuk perjalanan bersama anak – anak atau balita.
  2. Biasanya penyedia jasa rental mobil untuk wisata akan menyediakan sopir yang professional da berpengalaman. Sopir ini bisa menjadi guide yang baik bagi Anda sekeluarga. Anda bisa minta diantar ke berbagai tempat wisata menarik serta minta ditunjukkan tempat belanja dan tempat menginap yang sesuai dengan kantong Anda.
  3. Menggunakan mobil sewaan lebih praktis dan hemat biaya sebab Anda tidak perlu mengeluarkan biaya bengkel jika terjadi kerusakan pada mobil atau mengeluarkan biaya tambahan untuk transportasi lokal.
Maka jika Anda tertarik untuk cari  mobil pariwisata sewaan, Anda bisa menghubungi Sewa Mobil Rental Surabaya. Sewa Mobil Rental Surabaya adalah sebuah perusahaan penyedia jasa rental mobil Elf untuk wisata atau keperluan lain. Perusahaan ini menyediakan fasilitas berupa sewa mobil Elf nyaman, sopir berpengalaman, serta harga sewa yang terjangkau.

http://sintarentcar.com/images/telpon.png
031-8413455
http://sintarentcar.com/images/handphone999.png
0812 1782 5426
0812 1748 5560
http://sintarentcar.com/images/handphone999.png
0857 3047 3315
0817 0396 5759
http://sintarentcar.com/images/bbm.png
http://sintarentcar.com/images/bbm_sinta_rent_car.jpg
http://sintarentcar.com/images/email99.png
sintarentcar0719@gmail.com
http://sintarentcar.com/images/Yahoo_logo999.png
 
Top