Menu

banner

banner

Sintarentcar.com sebagai salah satu perusahaan jasa transportasi darat (sewa mobil di surabaya) menggunakan pengemudi, Sewa Minibus Surabaya, minibus adalah jenis armada wisata type armada wisata dengan type kendaraan short dan Long. Untuk sewa minibus short surabaya kapasitas mulai dari 10, 12, hingga maksimal 15 seat. Untuk type sewa minibus Long surabaya itu mulai dari 15, 17 dan paling banyak 19 seater. Kendaraan minibus memiliki jenis mesin Isuzu, Hino, Mitsubishi ataupun Toyota. Fasilitas yang ada pada sewa minibus surabaya ini cukup menarik, terdapat fasilitas AC model ducting (perkepala) yang membuat perjalanan anda lebih nyaman dengan hembusan dingin yang menyejukkan keluar dari lubang ac tepat diatas kepala anda. (seri terbaru model plafon sudah seperti model bus pariwisata pada umumnya)

Untuk audio video, setiap sewa minibus surabaya dilengkapi fasilitas pemutar DVD Player, USB Port, Mic untuk Karaoke, dan satu buah TV LCD 17inch. Di beberapa Provider Sewa Minibus Surabaya, armada sewa minibus surabaya dilengkapi dengan beberapa charger port untuk  Smartphone ataupun Laptop para penumpang disetiap baris kursi dan kelengkapan terpenting yakni koneksi WiFi yang bisa dipergunakan selama dalam perjalanan baik untuk browsing maupun berselancar pada dunia maya.

Untuk perjalanan trip jauh lebih dari 2 hari, di beberapa provider juga melengkapi fasilitas bantal dan selimut di setiap armadanya. tentunya dengan fasilitas lengkap akan membuat perjalanan anda lebih menarik, berkesan dan lebih berharga. Kami Charter Bus Pariwisata – Bus Pariwisata Centre selalu meyediakan koleksi armada minibus pilihan. Dengan dukungan keramahan dan profesionalisme para crew, dan tentunya kualitas armada baik dari segi usia kendaraan ataupun kelengkapan fasilitas pastinya akan membuat segala perjalanan anda terasa lebih menyenangkan.

Dengan kehadiran sintarentcar.com sewa mobil surabaya, segala kegiatan outing anda akan lebih mudah, terlebih lagi dengan adanya Charter Bus Pariwisata – Bus Pariwisata Centre, anda akan selalu mendapatkan kendaraan-kendaraan wisata yang baik, bagus, aman dan nyaman. Anda tidak perlu repot menghubungi setiap Perusahaan otobus untuk mencari mana bus yang baik atau aman untuk kebutuhan anda. Cukup menghubungi kami, kami akan memproses segala request kebutuhan armada untuk sarana transportasi anda.

Kami Charter Bus Pariwisata, selalu memberikan yang terbaik untuk anda. Kami menjadi Bus Pariwisata Centre dalam dunia Bus Pariwisata Indonesia. Hubungi kami di Hotline 031-8413455, 0857 3047 3315, 0822 2175 9919, 0812 1782 5426 ,0817 0396 5759

 
Top