Menu

banner

banner

Sewa Mobil Mewah Hiace Surabaya
Sewa mobil Toyota Hiace di Surabaya

Jenis bahan bakar : Solar
Jumlah seat : 16

Sewa Hiace Commuter di Surabaya saat ini sangat diminati masyarakat Indonesia. Hiace commuter adalah salah satu jenis kendaraan yang dapat anda gunakan untuk membantu anda yang ingin mendapatkan akses yang cepat. Memiliki akses yang cepat akan memudahkan anda untuk menjangkau ke banyak tempat dengan jarak yang jauh. Hal ini tentunya akan membantu anda dengan sangat baik dan mudah. Tidak heran jika saat ini banyak sekali jenis kendaraan yang dapat anda gunakan untuk menjangkau tempat jauh. Walaupun saat ini banyak jenis kendaraan yang bisa anda gunakan seperti kendaraan umum namun terkadang sangat menganggu. Hal ini di karenakan dengan kondisi angkutan atau kendaraan umum lainnya yang menganggu. Untuk itulah di butuhkan solusi yang tepat dengan menggunakan jasa sewa kendaraan. Jasa sewa kendaraan ini akan membantu anda untuk memudahkan perjalanan anda. Rental hiace commuter Surabaya adalah solusi yang dapat anda gunakan setiap harinya.

peningkatan permintaan dan kebutuhan terhadap kendaraan niaga dan transportasi seiring dgn meningkatnya bisnis pariwisata dan memenuhi kebutuhan rental Toyota Hiace Surabaya. Diharapkan kehadiran Toyota HIACE Commuter akan menjadi solusi bagi pebisnis bidang pariwisata.

Kemewahan kendaraan Toyota HIACE Commuter bisa kita lihat bahkan dari tampilan luar saja yg memang dirancang dengan sangat elegan. Tatanan lampu besar dan foglamp yg serasi dan tampak sangat mewah namun terlihat kompak dan manis. Foglamp sangat fungsional ketika cuaca hujan dan berkabut jadi sangat cocok digunakan didataran tinggi seperti Surabaya atau Bogor sehingga akan memaksimalkan sistim keamanan berkendara. Anda pasti akan senang dan puas menggunakan jasa sewa hiace di Surabaya.

Sistim sliding door yang digunakan pada pintu belakang memberi kesan lapang ketika memasuki ruang kabin. Tambahan pijakan kaki yg mantab memudahkan penumpang keluar masuk kabin dgn nyaman sehingga semua pelanggan yg sewa hiace tidak ada yg komplen soal kenyamanan Toyota HIACE Commuter. Pada bagian belakang aksesori lampu rem sangat menawan menambah kesan mewah dan elegan sehingga Toyota HIACE Commuter semakin mampu menarik pembeli baru untuk menjajal kemewahanya.

Ruang kemudi Toyota HIACE Commuter terasa sangat lapang dan nyaman membuat driver bisa berlama lama dibelakang stir tanpa gangguan sehingga stamina pengemudi akan bertahan lebih lama bila dibandingkan dgn mengemudi kendaraan lain sehingga tingkat keselamatanya pun akan meningkat. Tatanan dashboard yg ergonomis mampu mensiasati bentuk ruangan sedemikian rupa sehingga kenyamanan pengemudi sangat maksimal sangat cocok untuk sewa Toyota HIACE Commuter di Surabaya. Ditambah ruang glovebox yg besar dapat memuat banyak perkakas dgn aman.

Pada Toyota HIACE Commuter Stir dapat diatur dan disesuaikan dgn posisi duduk pengemudi sehingga semakin menambah kenyamanan pengemudi yg kembali lagi akan memperpanjang durasi stamina pengemudi dan keamanan menjadi semakin terjamin. Posisi tuas perseneling ditengah yg mudah dijangkau dan responsif sangat handal dalam pengoperasian aman sekali untuk sewa Toyota HIACE Commuter di Surabaya.

Ruang kabin penumpang keseluruhan mampu memuat enambelas penumpang dengan kelengkapan fitur yang memberikan kenyamanan maksimal. Mengenai mesin jangan ditanya dan jelas tak perlu diragukan lagi, dukungan mesin D-4D Commonrail yg memiliki performa Diesel 2KD-FTV yg irit namun tenaga besar. Selain itu mesinya juga sangat halus dan minim getaran jadi sangat nyaman digunakan untuk di sewa sebagai kendaraan sewa Toyota HIACE Commuter di Surabaya untuk wisata.

Singkat kata bagi anda yg menginginkan wisata dgn kendaraan paling nyaman maka pilihan paling tepat adalah sewa Toyota HIACE Commuter

Tersedia Armada kami Hiace pembuatan tahun 2012, 2013, 2014

Berminat sewa Toyota HIACE untuk wisata di Surabaya?
 
Top