Menu

banner

banner

Sewa Mobil Surabaya
Diluncurkan pertama kali tahun 2001, mobil ini diposisikan di bawah Estima dan Alphard, tapi di atas Sienta. Kompetitor utama mobil ini adalah Honda Stepwagon dan Nissan Serena.Di Indonesia, mobil ini diluncurkan pada tanggal 11 Desember 2012 dengan 2 tipe, yaitu tipe G dan V Mobil ini diluncurkan untuk mengisi celah antara Alphard dan Mobil Innova. Mesin yang dipakai adalah mesin bensin 2.0L 3ZR-FE.namun untuk sewa mobil Toyota Nav1 di Surabaya yang di miliki Perdana Rental telah menggunakan mesin dengan teknologi terbaru yang dapat menghasilkan tenaga yang optimal. Mesin yang dipakai adalah kombinasi antara 2ZR-FAE, 4 silinder dalam segaris, dan 16 Valve DOHC yang dilengkapi dengan VALVEMATIC.
Berikut ini sekilas Profil dari Mobil Toyota Nav1 : 
  • Performa mempuni dipadu dengan CVT
  • Ornament mirip dengan Innova facelift
  • Headlamp projector namun belum HID
  • Cooler Box untuk minuman dingin dan tersedia USB Port.
Sewa Mobil Rental Surabaya melayani Sewa Mobil Toyota Nav1 di Surabaya Include dengan drivernya.Kami melayani paket antar ke semua wilayah di Jawa Timur.Harga tiap kota/daerah berbeda, jangan ragu untuk menghubungi kami.Segera hubungi  Customer Service kami untuk mendapatkan info lebih detailnya tentang Sewa Mobil Surabaya. jangan heran jika aja nanti anda mendapatkan harga yang relatif murah dari jasa sewa mobil di surabaya lainya. 

Toyota Nav-1 G. Lux ialah pesaing dari Mazda Biante dan All-New Nissan Serena. Dengan kapasitas kursi penumpang hingga 7 orang, sewa mobil Toyota Nav-1 G. Lux menjadi salah satu produk sewa mobil Trinitar yang paling laris. Sewa mobil Nav1 G. Lux bisa Anda manfaatkan mulai keliling Surabaya hingga perjalanan wisata ke tempat eksotik di seputaran Jawa Timur. Toyota Nav-1 G. Lux seringkali disewa bagi mereka yang ingin ke luar kota untuk berlibur, berwisata atau sekedar mengunjungi sanak saudara. Sebab Toyota Nav-1 G. Lux memiliki kabin yang luas dan kapasitas bagasi yang lebih dari cukup untuk membawa banyak barang. Dengan tambahan captain seats untuk baris pertama dan kedua. Menjamin perjalanan senyaman mungkin bagi Anda sekeluarga. Anda bisa memanfaatkan sewa mobil Toyota Nav-1 G. Lux untuk,
  1. Sewa mobil Toyota Nav-1 G. Lux dengan jam/periodik
  2. Sewa mobil Toyota Nav-1 G. Lux harian
  3. Sewa mobil Toyota Nav-1 G. Lux bulanan
  4. Sewa mobil Toyota Nav-1 G. Lux untuk keluarga
  5. Sewa mobil Toyota Nav-1 G. Lux untuk klien/tamu
  6. Sewa mobil Toyota Nav-1 G. Lux untuk event

 
Top